Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluas Jaringan di Indonesia, Map Aktif Adiperkasa Bermitra dengan Foot Locker, Inc.

Perluas Jaringan di Indonesia, Map Aktif Adiperkasa Bermitra dengan Foot Locker, Inc. Kredit Foto: Reuters/Arnd Wiegmann
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) mengumumkan kemitraan dengan Foot Locker, Inc. peritel specialty atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat, untuk membuka gerai baru di kawasan Asia Tenggara. Dengan penandatanganan perjanjian lisensi eksklusif dengan MAPA, perusahaan perdagangan merek olahraga dan leisure terbesar di ASEAN, yang juga merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), menandai masuknya Foot Locker Inc. ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini. Perusahaan akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di tahun 2022 di Indonesia.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Woolworths, Peritel Australia yang Jangkau Banyak Ranah Bisnis

"Foot Locker berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dalam skala global," ungkap Scott Martin, Executive Vice President dan Chief Executive Officer—Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer, di Foot Locker, Inc. "Bermitra dengan MAPA akan membantu kami merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting serta memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang," lanjutnya.

Dia menjelaskan, misi Foot Locker untuk memberdayakan dan menginspirasi anak muda menyatu dengan kecintaannya pada budaya sneaker, melengkapi kepiawaian MAPA dalam perdagangan merek, yang mencakup pengelolaan dan pemasaran sejumlah merek terbesar dunia di berbagai kawasan ASEAN. "Bersama-sama, kami berharap dapat melakukan hal-hal luar biasa," harap Scott Martin.

"Kami terus berupaya untuk bermitra dengan para peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan merek," ungkap Group CEO MAP, V.P. Sharma.

"Foot Locker memiliki reputasi yang iconic di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda sangat luar biasa. Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi banyak pusat belanja terkemuka serta konsumen Indonesia," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: