Agresif Perkuat Bisnis, e-Commerce MNC Gandeng PT Pos Indonesia Pacu Pengiriman Kurir dan Logistik

Agresif Perkuat Bisnis, e-Commerce MNC Gandeng PT Pos Indonesia Pacu Pengiriman Kurir dan Logistik Kredit Foto: Ist

MNC e-Commerce, bagian dari MNC Group yang terdiri dari Mister Aladin, The F Thing, dan MShop, menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan pengiriman barang ke konsumen di seluruh Indonesia. Mister Aladin merupakan platform penyedia beragam kebutuhan traveling, seperti pemesanan hotel, tiket kereta, tiket pesawat, tur dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin kemudian melakukan ekspansi layanan ke penyediaan kebutuhan harian dan membentuk sub brand yang diberi nama AladinMall. The F Thing adalah platform penyedia beragam produk fashion, kecantikan, dan lifestyle, sementara MShop dikenal sebagai platform e-commerce dan TV Home Shopping yang menyediakan beragam produk kesehatan, elektronik, peralatan dapur, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya MNC e-Commerce, PT Pos Indonesia juga meresmikan kerja sama dengan MotionBanking untuk layanan setor tarik tunai bagi nasabah di semua cabang PT Pos Indonesia, integrasi Pos Indonesia dengan aplikasi MotionPay dan MotionCredit, juga sinergi layanan aplikasi Agenpos, Pospay, dan Pos Aja di UMKM binaan MNC Group.

Baca Juga: Perluas Jangkauan, MotionBanking Gandeng Pos Indonesia Buat Layanan Setor Tarik Tunai Tanpa Kartu

Kerja sama MNC e-Commerce dengan PT Pos Indonesia ini diharapkan dapat semakin menjangkau para konsumen AladinMall, The F Thing, dan MShop di berbagai daerah di Indonesia, serta memberikan mereka pengalaman berbelanja yang lebih nyaman lewat jasa pengiriman yang berkualitas.

Patrick Vaz, Managing Director MNC e-Commerce mengatakan bahwa konsumen Indonesia terbiasa membandingkan beragam pilihan jasa pengiriman saat melakukan belanja online. Mereka pastinya akan memilih jasa pengiriman berkualitas, layanannya menjangkau tempat tinggal mereka, dan tentunya memberikan harga yang ekonomis.

“Inilah alasan MNC e-Commerce bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. Selain sudah memiliki banyak cabang, yaitu sebanyak 4.524 kantor pos hingga ke pelosok negeri, PT Pos Indonesia juga memberikan harga bersaing, menyediakan jasa fulfillment dan warehouse yang sangat menunjang layanan pengiriman. Harapan kami, ke depannya konsumen AladinMall, The F Thing, dan MShop akan bisa menikmati pelayanan berkualitas dengan biaya terjangkau, yang menjadi kriteria mereka dalam bertransaksi online,” kata Patrick saat ditemui di Jakarta (29/09/21).

Baca Juga: Pacu Pertumbuhan Pelanggan, MNC Vision Agresif Kembangkan Aplikasi Mobile dan Digitalisasi

Melalui kerja sama tiga unit bisnis ini, MNC e-Commerce terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen Indonesia dengan layanan online yang praktis dan berkualitas. Info dan layanan lebih lengkap dari ketiga unit bisnis MNC e-Commerce bisa Anda nikmati dengan mengunduh aplikasi Mister Aladin, The F Thing, dan MShop yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

MNC e-Commerce merupakan bagian dari MNC Group, salah satu perusahaan media dan digital terbesar di Indonesia. MNC e-Commerce terdiri dari tiga unit bisnis, yaitu Mister Aladin, The F Thing, dan MShop. Mister Aladin adalah platform penyedia kebutuhan traveling yang memiliki sub brand bernama AladinMall yang khusus menyediakan beragam produk kebutuhan harian.

Sementara itu, The F Thing adalah platform yang menyediakan beragam produk lifestyle, fashion, dan kecantikan, sedangkan MShop adalah platform TV Shopping dan online specialty store yang menyediakan produk kesehatan, kecantikan, elektronik, fashion, dan perlengkapan dapur.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini