Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citibank dan AIA Lakukan Kerja Sama di Bidang 'Bancassurance'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Citibank dan AIA Group Limited meresmikan kemitraan di bidang bancassurance. Kemitraan ini merupakan bagian dari perjanjian jangka panjang yang telah disepakati oleh kedua perusahaan sejak bulan Desember 2013 dan mencakup beberapa negara di wilayah Asia Pasifik. Kolaborasi ini sekaligus merupakan wujud komitmen Citi sebagai bank terpercaya dalam menghadirkan solusi keuangan terbaik sesuai dengan kebutuhan setiap nasabah.

Kemitraan strategis yang mencakup seluruh jaringan distribusi ritel ini didukung oleh kapabilitas serta kekuatan Citi dan AIA untuk menghadirkan produk bancassurance di Indonesia. Sinergi ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah Citi dengan menggabungkan keahlian Citi sebagai bank global terpercaya serta AIA sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia.

Country Business Manager Global Consumer Banking Citi Indonesia Lauren Sulistiawati mengatakan bahwa sebagai bank global terdepan, Citi terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

"Kemitraan yang kami resmikan bersama AIA hari ini merupakan bagian dari upaya tersebut. Kami akan terus menggali dan mengembangkan berbagai peluang yang dihadirkan oleh kemitraan jangka panjang di wilayah Asia Pasifik untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah Citi," katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Mulai bulan Oktober 2014 nasabah Citi dapat mengakses produk asuransi dari AIA yang berfokus pada tiga tujuan pengelolaan keuangan, yakni wealth protection, wealth accumulation, dan wealth distribution atau yang lebih dikenal sebagai legacy. Berdasarkan konsep tersebut, Citi dan AIA menghadirkan empat produk asuransi berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah di setiap tujuan pengelolaan keuangan mereka.

Sementara itu, Presiden Direktur AIA Ben Ng mengatakan pihaknya sangat antusias untuk menjalankan kemitraan bancassurance dengan Citi di negara yang strategis bagi kedua perusahaan.

"Kemitraan ini tentu akan semakin meningkatkan nilai tambah yang selama ini sudah diberikan oleh Citi bagi nasabahnya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: