Cerita Alan Suryajana Pengalaman Bekerja dan Bantu Sesama di Era Digital

Cerita Alan Suryajana Pengalaman Bekerja dan Bantu Sesama di Era Digital Kredit Foto:

Sejak era generasi milenial dan setelahnya, teknologi banyak mengubah cara pandang dan banyak sekali cara yang sama sekali baru dalam pekerjaan dan cara mendapatkan penghasilan, karena tumbuhnya teknologi digital ini yang membuatnya serba mungkin untuk mulai merintis dan mengerjakan dan mendapatkan sesuatunya lebih cepat dibanding era sebelum internet.

Mereka adalah generasi pengguna segala sesuatu yang berbasis perangkat dan antar muka berbasis teknologi sejak usia yang masih muda.

Bisa dikatakan, sosok muda kali ini, Alan Suryajana juga merupakan satu dari sekian banyak contoh dari mereka yang berhasil menggali potensinya dengan baik.

Alan Suryajana sering bekerja di belakang meja di studio pribadi bernilai lebih dari seratus juta Rupiah berhadapan dengan laptop dan memegang gawai. Tetapi pada saat yang sama berbagi ilmu dan pengalamannya di platform trading online secara konsisten di akun Youtube dan Instagram, sampai menghimpun follower dalam jumlah ratusan ribu dan mereka mengenalnya sebagai trader online, dengan penghasilan dollar AS. 

Tidak banyak yang mengenal sisi-sisi lain dari sosok ini sampai ketika menemui Alan Suryajana yang memberikan bantuan sosial ke Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Gading Griya Lestari Raya, Cilincing, Jakarta Utara, bersama rekannya agar menjadi berkah bagi mereka yang memerlukan pertolongan untuk menjalani kehidupan yang baik dan membangun masa depan bagi diri mereka sendiri.

Berikut adalah kutipan dari jawaban-jawaban Alan Suryajana atas beberapa pertanyaan yang diajukan pada Rabu, 6 Oktober 2021 di Jakarta Utara.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini