Investor Properti Rame-Rame Lirik Manonjaya Tasikmalaya, Ternyata Oh Ternyata...

Investor Properti Rame-Rame Lirik Manonjaya Tasikmalaya, Ternyata Oh Ternyata... Kredit Foto: PT Griya Amanah Mandiri

Kawasan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi salah satu daerah yang sedang banyak diperbincangkan di kalangan para investor properti, mengingat daerah ini sangat dekat dengan beberapa proyek pemerintah yang sedang dibangun, mulai dari bendungan Lewi Keris dan juga lintasan jalur tol Getaci.

Adanya Bendungan Lewi keris ini selain memberikan daya tarik sendiri bagi warga sekitar tentu juga akan menghidupkan perekonomian warga, terlihat munculnya warung-warung dan toko-toko baru. 

Baca Juga: Digitalisasi Industri Properti Dorong Penerapan Strategi Omnichannel dalam Pemasaran

"Ini yang paling menarik yaitu munculnya tempat-tempat wisata baru yang tentunya ini sangat berdampak sekali terhadap daerah yang berdekatan khususnya Kecamatan Manonjaya,"kata Koordinator Marketing Bumi Cilangkap Permai, PT Griya Amanah Mandiri (GAM), Taofiq Iskandar melalui telpon selulernya, Senin (18/11/2021)

Baca Juga: Tips Properti: Jangan Tunggu Siklus Kembali Bagus untuk Beli Properti, Mindsetnya Salah!

Taofik menjelaskan keberadaan pendidikan setingkat universitas yang berlokasi di Manonjaya yang saat ini masih dalam tahap pembangunan juga, tentunya semakin menambah lengkap fasilitas pendidikan mulai dari sekolah dasar sampai tingkat universitas berbasis syariat Islam.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini