Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Baim Wong Curhat Soal Subscribers yang Turun, Raffi Ahmad Langsung Beri Nasihat Ini

Baim Wong Curhat Soal Subscribers yang Turun, Raffi Ahmad Langsung Beri Nasihat Ini Kredit Foto: Instagram/Baim Wong
Warta Ekonomi, Jakarta -

Belum lama ini Baim Wong diterpa masalah karena sikapnya kepada seorang kakek. Namun, masalah itu telah selesai dan ia pun telah meminta maaf.

Walau sudah selesai, Baim masih merasakan dampaknya hingga kini. Salah satunya yakni ia kehilangan banyak subscribers YouTube-nya. Saat Raffi Ahmad berkunjung ke rumahnya untuk menengok Kenzo Eldrago Wong, Baim curhat colongan soal subscribers-nya yang anjlok. Lantas Raffi langsung menasihati.

Baca Juga: Rumah Baim Wong Belum Juga Jadi, Raffi Ahmad Langsung Menyindir: Lo Bikin Rumah Apa...

"Nanti dia (Kenzo) ada rezekinya pasti," ujar Raffi Ahmad dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

"Rezekinya aing (saya) subscribernya turun," timpal Baim Wong.

Raffi mencoba menasihati Baim bahwa akan ada rezeki besar di balik cobaan. Suami Nagita Slavina itu bahkan meminta Baim agar tak khawatir.

"Justru di balik cobaan akan ada rezeki yang besar, dibalik rezeki yang besar akan ada cobaan yang besar. Jadi rezeki dan cobaan itu sama-sama rezeki dari Allah, bener enggak, jadi enggak usah takut," tutur Raffi.

Meski lahirnya Kenzo seiring dengan masalah, tapi Baim mengaku belajar banyak hal dari putra keduanya itu. "Tapi adanya dia jadi banyak belajar," kata Baim.

Baca Juga: RANS Cilegon Gagal Penalti, Reaksi Raffi Ahmad Malah Begini

Lantas Raffi menambahkan bahwa Baim bekerja sebagai content creator yang punya resiko berhadapan dengan netizen. Pria 34 tahun itu meminta Baim agar selalu punya kebesaran hati mengakui kesalahan.

"Kita kan hidup bersosial media, bersosial media ini kan seperti kita berantem nonjok angin. Enggak ada wujudnya, jadi ya udah. Karena kebetulan Baim Wong adalah panutan nomor satu, jadi alangkah lebih baiknya memang kebesaran hati (meminta maaf)," pungkas Raffi.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan