Rayakan Ulang Tahun ke-40, Grup Ciputra Usung Konsep Pengembangan Digital Berkelanjutan
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) merayakan hari jadinya yang ke-40 pada Jumat (22/10/2021). Dalam hari ulang tahunnya ini, Grup Ciputra mengusung konsep Digital Transformation for Sustainable Development atau transformasi digital untuk pembangunan berkelanjutan.
"Bahwa Grup Ciputra telah memasuki era digital dengan konsisten melakukan berbagai inovasi untuk terus berkontribusi menuju pengembangan properti yang berkelanjutan," kata Direktur Utama CTRA Candra Ciputra dalam konferensi pers Ciputra Group Founder’s Day yang dilakukan secara virtual, Jumat (22/10/2021).
Baca Juga: Baru Sebulan Berjalan, Ciputra Festival 4.0 Berhasil Capai Untung Rp539 Miliar
Dalam perayaan ini, Grup Ciputra menggelar beragam kegiatan seperti pameran marketing virtual yang dapat diikuti pelaku usaha melalui Ciputra Festival 4.0. Kemudian, ada juga rangkaian webinar yang turut melibatkan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, dan narasumber eksekutif lain di bidang pembangunan berkelanjutan.
Grup Ciputra juga mengadakan Innovation Award untuk kegiatan internal serta vaksinasi Covid-19 massal yang telah melebihi 400.000 dosis untuk program CSR.
Dalam kesempatan yang sama, Direktur Grup Ciputra Lalitya Ciputra Sastrawinata mengungkapkan, realisasi penjualan perseroan per September 2021 telah mencapai Rp5,06 triliun. Sementara, target penjualan tahun 2021 sebesar Rp6,87 triliun.
Lalitya mengungkapkan, optimis target penjualan grup akan tercapai, bahkan melebihi, melalui rangkaian kegiatan Founder's Day, terutama Ciputra Festival 4.0. "Ini acara pertama kami yang menggabungkan semua lini bisnis Grup Ciputra," tuturnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: