Sukses Terapkan Digital Marketing, SiCepat Ekspres Raih Penghargaan

Sukses Terapkan Digital Marketing, SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Kredit Foto: Sufri Yuliardi

SiCepat Ekspres kembali meraih penghargaan, kali ini mendapat anugerah Digital Marketing Champion in Services 2021 atas keberhasilannya melakukan strategi digital marketing efektif dan efisien dalam meningkatkan kinerja bisnis perusahaan.

The Kim Hai, CEO PT SiCepat Ekspres Indonesia memaparkan bahwa value perusahaan yakni Active dan Creative, SiCepat Ekspres selalu berusaha menerapkan konsep 360 degree marketing  dalam menghadirkan produk dan layanan bagi customer. Selain itu, SiCepat Ekspres juga memanfaatkan penggunaan channel multiplatform dalam kegiatan digital marketing yang dilakukan.  

Lanjutnya, SiCepat Ekspres juga memperkuat kegiatan marketing-nya melalui Loyalty Program yang dijalankan oleh Customer Loyalty Management (CLM). Melalui Loyalty Program ini, seller online mendapatkan benefit yang menunjang aktivitas promosi produk seperti pembuatan foto dan video promosi,  pembuatan konten visual dan artikel promosi di media sosial SiCepat, testimonial video, hingga program loyalitas dan apresiasi untuk membantu peningkatan volume pengiriman dan revenue seller member SiCepat diantaranya seperti GRES (Gebyar Rewards SiCepat), SEMANGAT (Seribu Pemenang 

SiCepat) , dan GIGIH (Bagi Bagi Hadiah).   

Disamping memberikan dukungan kepada seller online melalui Loyalty Program, SiCepat Ekspres sukses menghadirkan program apresiasi Hujan Hadiah YouTube SiCepat yang berlangsung selama periode Agustus-Desember 2020 dengan total hadiah hingga Rp 7,5 miliar. Dalam program ini juga, SiCepat Ekspres sukses mendapatkan Rekor MURI dalam dua kategori, yaitu Giveaway Pertama Menggunakan QR Code dan Giveaway Terlama Selama 5 Bulan.  

“Strategi marketing yang telah dilakukan SiCepat Ekspres berimplikasi positif pada perkembangan bisnis SiCepat semester pertama di tahun 2021.  SiCepat Ekspres tentunya akan mempertahankan keberhasilan ini, serta semakin berinovasi baik melalui layanan yang diberikan maupun konten marketing agar masyarakat tidak hanya mengandalkan SiCepat Ekspres sebagai jasa antar dan pick up barang saja, tetapi menjadi wadah informatif terutama bagi seller online shop,” tutur The Kim Hai.  

Strategi marketing ini juga terbukti dari capaian positif SiCepat Ekspres yang berhasil menembus pengiriman 8 juta paket di momen Harbolnas 10.10 tahun 2021 serta meningkatnya jumlah seller SiCepat yang kini berjumlah lebih dari 6 juta seller. Dengan pencapaian ini, SiCepat Ekspres akan terus berusaha mengapresiasi seller dengan membuat program-program yang dapat mendukung produktivitas seller. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini