Jakarta Dessert Week Dinobatkan jadi Bagian Kharisma Event Nusantara

Jakarta Dessert Week Dinobatkan jadi Bagian Kharisma Event Nusantara Kredit Foto: Sufri Yuliardi

JDW menginjak tahun ketiganya, dan tetap berjalan di situasi pandemi dengan menggandeng Tokopedia yang menyediakan halaman khusus JDW berisikan pilihan menu dessert dan pastry. Festival berlangsung di 25 Oktober-14 November 2021.

Di tahun ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menjadikan JDW sebagai bagian dari Kharisma Event Nusantara (KEN) 2021 yang merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mendorong kebangkitan ekonomi kreatif di Indonesia.

Adanya event parekraf ini diharapkan dapat membantu menggerakkan perekonomian nasional yang terpuruk akibat pandemi COVID-19.

Bukan sembarang event, Kharisma Event Nusantara 2021 diawali dengan proses kurasi. Setiap tahapan kurasi dilakukan bertujuan untuk menyaring, dan mendapatkan kegiatan (events) yang berkualitas.

Sehingga, bentuk pendukungan yang diberikan pada Jakarta Dessert Week pun akan lebih jelas dan terukur.

Agar event ini dapat memberikan dampak signifkan bagi ekonomi, sosial, budaya, hingga lingkungan, tentunya persiapan dilakukan secara matang.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini