Sociedad Kembali Geser Real Madrid dari Puncak Klasemen

Sociedad Kembali Geser Real Madrid dari Puncak Klasemen Kredit Foto: Real Sociedad Official

Raihan tiga poin Real Sociedad mampu menggeser Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol.Melawan Celta Vigo di Abanca Balaidos, Jumat (29/10) dini hari WIB, Sociedad menang 0-2.

Hasil ini membuat tim asuhan Imanol Alguacil itu naik ke puncak klasemen dengan nilai 24. Mereka unggul tiga angka atas Real Madrid. Dua gol kemenangan Sociedad dicetak dibabak kedua oleh Alexander Isak menit ke-54 dan Aritz Elustondo menit ke-79.

Sementara itu di Estadio Ciudad de Valencia, hasil imbang tersaji dalam pertandingan Levante melawab Atletico Madrid. Atletico unggul cepat pada menit ke-12 lewat Antoine Griezmann. Menjelang turun minum , Levante mampu membalas lewat gol penalti Enis Bardhi menit ke-37.

Pada babak kedua, Matheus Cunha membawa Atletico kembali unggul setelah mencetak gol menit ke-76. Namun kemenangan yang sudah di depan mata, harus buyar setelah penalti Enis Bardhi pada menit ke-90. Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Raihan hasil imbang ini belum mampu mengatrol posisi tim asuhan Diego Simeone yang kini ada di peringkat ketujuh dengan nilai 19.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini