Tarik Kaesang Pangerep Jadi Komisaris, Raffi Ahmad Langsung Bilang Ini

Tarik Kaesang Pangerep Jadi Komisaris, Raffi Ahmad Langsung Bilang Ini Kredit Foto: Instagram/Raffi Ahmad

Raffi Ahmad telah menggaet Kaesang Pangarep untuk isi poisisi komisaris di perusahaannya, RANS Entertainment. Raffi pun langsung beri pernyataan ini pada putra Joko Widodo tersebut.

"Jadi aku mau mengucapkan terima kasih juga karena Mas Kaesang mau bantu kami. Karena aku lihat sosok Mas Kaesang bukan hanya putra presiden, dia tetap merakyat, dia sosok anak muda, pengusaha muda yang perlu diperhitungkan semangatnya," ujar Raffi Ahmad usai acara pengumuman kerja sama RANS Entertainment dengan EMTEK Group di Jakarta, Jumat (29/10/2021) pagi.

Baca Juga: Cinta Laura Tuai Pujian Warganet Usai Bilang Ini di Depan Nikita Mirzani

Bagi Raffi Ahmad, semangat Kaesang Pangarep patut untuk ditiru. Tak heran bila lelaki 26 tahun ini memimpin banyak perusahaan dan berjalan sukses. Suami Nagita Slavina ini pun semangat yang ada di diri Kaesang bisa tertular di RANS Entetainemnt

"Semangat dia itu memang banyak menginfluence orang banyak juga. Jadi saya banyak belajar sama dia, kita memang harus bersemangat jiwa muda. Saya seneng bergaul dengan yang muda, jadi terus semangat," tutur Raffi Ahmad.

Soal bisnis, Raffi Ahamd mengakui Kaesang Pangarep memiliki tugas menjadikan RANS Entertainment tetap berada dalam jalur yang benar.

"Kalau aku lihat Mas Kaesang juga pelaku ekonomi kreatif, sama kayak kita. Jadi dengan ada Mas Kaesang dan SCM juga buat bantuin kami supaya kami tetap on treck," imbuh Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, RANS Entertainment dan SCM menjalin kerja sama dalam bentuk kolaborasi menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek Group.

Baca Juga: Rafathar Ingin Stop Jadi Artis, Hanya Ingin Makan Tidur dan Minta Uang Sama Raffi Ahmad Saja

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini