Sambut HUT ke 32 PT Karabha Digdaya Gaungkan Optimisme di Tengah Tekanan Pandemi

Sambut HUT ke 32  PT Karabha Digdaya Gaungkan Optimisme di Tengah Tekanan Pandemi Kredit Foto: WE

Dalam dua tahun terakhir ini sebagian besar dunia usaha menghadapi tekanan berat dari pandemi Covid-19 yang telah melumpuhkan berbagai kegiatan usaha. Namun, di sisi lain pandemi tidak boleh membuat dunia usaha menjadi lengah dan menyerah. Dunia usaha harus segera bangkit untuk dapat beraktivitas dan berusaha demi memulihkan dan memutar roda  perekonomian. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT Karabha Digdaya, Arif Wiryawan saat merayakan Hari Jadi ke 32 PT Karabha Digdaya (PTKD) pada 25 Oktober lalu.

Ia menjelaskan, PT Karabha Digdaya (PTKD) termasuk bagian dari perusahaan yang dak dapat menghindar dari dampak serangan pandemi Covid-19. Bahkan beberapa pekan lalu, salah satu unit usahanya yaitu Emeralda Golf Club sempat berhenti beroperasi, mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun seiring laju upaya keras pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan disertai pelaksaaan protokol kesehatan yang ketat, maka dunia tetap Optimis bisa melalui keadaan seperti itu.

Arif Wiryawan menjelaskan, bisnis Karabha Digdaya saat ini terus tumbuh dengan baik, sehingga akan terus diciptakan inisiatif-inisiatif baru demi semakin memperkuat competitive advantage.  Keberadaan Cimanggis Golf Estate yang terus membangun dirinya sebagai pengembang permukiman dan kawasan komersial, serta Emeralda Golf Club yang berada di jajaran papan atas lapangan golf yang diminati pegolf, merupakan pilar-pilar usaha yang mendukung pertumbuhan usaha PT Karabha Digdaya secara berkelanjutan.

Terkait perayaan HUT ke 32, serangkaian acara pun dilakukan Perusahaan untuk membangkitkan semangat Tetap Optimis di lingkungan PTKD sejak awal bulan Oktober 2021 mulai dari kegiatan sosial seperti donor darah, olahraga  hingga acara hiburan.

 “Saya berharap, kegiatan lomba dalam menciptakan kebersamaan ini akan mampu memberikan suntikan semangat dan optimisme kepada kita semua dalam menghadapi tantangan kedepan. Bahwa kita tidak pernah menyerah dan akan selalu berusaha dan memberikan yang terbaik bagi Perusahaan,” pungkasnya. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini