Antonio Conte Bakal Diikat Tottenham Hingga 2023

Antonio Conte Bakal Diikat Tottenham Hingga 2023 Kredit Foto: Reuters/Andrew Yates

Tottenham Hotspur tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Nuno Espirito Santo. Dikabarkan langkah Antonio Conte untuk membesut The Lilywhites julukan Tottenham semakin dekat.

Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu dijadwalkan akan segera menandatangani kontrak dengan manajemen Tottenham Hotspur dalam waktu depat. Menurut jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio kedua pihak kini sedang menyelesaikan beberapa rincian kontrak.

Salah satunya Conte akan diikat hingga Juni 2023. “Conte dan Tottenham dilaporkan akan menjadwalkan penandatanganan besok pagi (Selasa (2/11),”Ucap Gianluca.

Sebelumnya Nuno Espirito Santo akhirnya di depak Tottenham Hotspur. Pelatih asal Portugal itu dipecat sehari setelah tim itu ditekuk Manchester United (MU) 0-3 di kompetisi Liga Inggris.

Baca Juga: Tottenham Akhirnya Depak Nuno Espirito Santo!

Kekalahan dari MU itu memang kian memukul Tottenham. Kekalahan keempat dalam 10 laga terakhir di liga membuat tim itu terdampar di posisi ke delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 15.

“Klub hari ini dapat mengumumkan bahwa Nuno Espirito Santo dan staf pelatihnya Ian Cathro, Rui Barbosa dan Antonio Dias telah dibebaskan dari tugas mereka,” demikian pernyataan klub itu.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini