Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cari Promo Libur Akhir Tahun? Ada Kampanye Diskon Akbar dari tiket.com!

Cari Promo Libur Akhir Tahun? Ada Kampanye Diskon Akbar dari tiket.com! Kredit Foto: Tiket.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjelang liburan akhir tahun di bulan November, kali ini tiket.com hadir dengan kampanye diskon akbar tahunan bernama OTW (Online Tiket Week). Berlangsung mulai tanggal 04 - 12 November, OTW 2021 menjadi OTW pertama setelah pandemi yang menyoroti harga gledek untuk berbagai destinasi domestik serta internasional.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com menegaskan bahwa OTW hadir pada momentum yang tepat, ketika masyarakat Indonesia tengah merencanakan perjalanan, kurva pandemi menurun, angka vaksinasi nasional terus melaju, serta koridor pariwisata pun mulai kembali dibuka.

Baca Juga: Gak Pake Ribet, PeduliLindungi Sudah Tersedia di Aplikasi tiket.com

“OTW kembali hadir dengan diskon-diskon yang spektakuler. tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk jadikan OTW sebagai ajang untuk merencanakan liburan yang lebih matang. Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022.”

“tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk kembali merangkai memori baru bersama keluarga dan sahabat menjelajahi destinasi domestik dan internasional impian, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan!,” tambah Gaery dalam acara konfresi pers virtual, Rabu (03/11).

Gaery juga mengatakan, OTW tahun ini diikuti dengan lebih dari 9.000 mitra tiket.com untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel & Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event).

“OTW tahun ini pun berbeda dengan tahun lalu, karena tahun ini OTW hadir di saat yang tepat, yaitu dengan dibukanya kembali akses perbatasan internasional di sejumlah negara bagi wisatawan Indonesia. OTW akan menghadirkan diskon untuk penerbangan dan akomodasi ke/di sejumlah negara asing, seperti: Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan negara Eropa lainnya,” ujar Gaery.

Untuk diketahui, pariwisata Indonesia terus melaju dengan gagah menuju akhir tahun 2021. Pada Q3 2021 (Juli, Agustus, dan September), tiket.com mencatat pertumbuhan performa signifikan di semua lini produk unggulan.

“Hal ini menandakan bahwa pariwisata merupakan aktivitas top of mind masyarakat Indonesia dan tiket.com menjadi aplikasi pilihan masyarakat karena jajaran promo, serta kelengkapan produk di dalam situs dan aplikasi,” ungkap Gaery.

Walaupun Indonesia tertimpa gelombang kedua pada periode bulan Juni hingga Agustus, berdasarkan data Q3 2021, secara keseluruhan, transaksi tiket.com menanjak 52% YoY. Pencapaian ini merupakan kontribusi dari semua lini produk. Kontribusi kinerja terbaik datang dari Entertainment (+662% YoY) dan Hotel (+68% YoY).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: