Belum Lama Cerai, Celine Evangelista Langsung 'Dilamar' Pria Ini

Belum Lama Cerai, Celine Evangelista Langsung 'Dilamar' Pria Ini Kredit Foto: Instagram/Celine Evangelista

Celine Evangelista belum lama bercerai dengan Stefan William. Namun ia langsung 'dilamar' oleh presenter Rulyabii Margana. Bahkan, Celine sampai malu dibuatnya, karena Rulyabi seperti menyatakan perasaannya.

Hal itu terjadi kala Rulyabii menjadi bintang tamu dalam program Kopi Viral Trans TV yang dipandu oleh Celine Evangelista Cs. Pembawa acara gosip itu tetiba saja masuk dengan menyayikan sebuah lagu romantis untuk Celine.

Baca Juga: Pakai Baju Renang, Tamara Bleszynski Kesal Bukan Main karena Dapat Ini

Tak hanya menyanyikan lagu, Rulyabii juga terlihat membawa setangkai mawar putih yang diberikannya untuk Celine. Bahkan, Rulyabii sampai bersimpuh di hadapan Celine sambil memberikan bunga tersebut kepadanya.

Ibu empat anak itu terlihat tersipu malu mendapat perlakuan romantis dari Rulyabii. Sebelum kabar perceraiannya dengan Stefan mencuat, Celine memang kerap dijodohkan dengan partner host Insert tersebut.

Celine disebut cocok menjadi pasangan Rulyabii. Terlebih status sama yang kini disandang keduanya. Rulyabii dan Celine sama-sama pernah dua kali menikah dan gagal berumah tangga. Keduanya kini menyandang status sebagai duda dan janda.

Aksi romantis Rulyabii terhadap Celine turut disaksikan langsung oleh dua host lainnya, Indra Herlambang dan Ramzy. Di momen itu lah, Indra mendesak Celine dan Rulyabii mengklarifikasi soal hubungan keduanya.

Baca Juga: Kartika Putri Singgung Soal Hijab Pramugari, Begini Katanya

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di HerStory Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan HerStory. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab HerStory.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini