Klopp Pede Mampu Taklukkan Atletico Madrid di Anfield

Klopp Pede Mampu Taklukkan Atletico Madrid di Anfield Kredit Foto: Reuters/Peter Powell

Liverpool bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Atletico Madrid pada matchday keempat fase Grup B Liga Champions 2021/2022, yang dimainkan di Stadion Anfield, Kamis (4/11) dini hari WIB nanti.

Pelatih Juergen Klopp menegaskan, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan menunjukkan determinasi mereka selama pertandingan berlangsung. Hal itu demi mengamankan kemenangan pun memastikan tiket lolos ke 16 besar.

"Mereka adalah tim papan atas, salah satu klub paling kuat di dunia dan mereka secara konsisten tampil bagus. Mereka sangat kami hormati," kata Klopp menjelaskan dilansir laman resmi klub, Rabu (3/11).

Meski demikian, Klopp enggan melunak. Ia menilai kualitas the Reds sama dengan apa yang dimiliki oleh juara bertahan La Liga Spanyol. "Anda harus siap untuk berdiri dan bertarung melawan mereka," sambung juru taktik asal Jerman.

The Reds sejauh ini berhasil menyapu bersih kemenangan pada tiga partai Grup B yang telah dimainkan. Armada Juergen Klopp bisa memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya apabila berhasil meredam kekuatan Los Colchoneros.

Namun the Anfield Gank patut mewaspadai kekuatan tim tamu. Sebab, dalam tujuh pertemuan Atletico unggul atas sang lawan dengan catatan tiga menang, dua imbang dan dua kalah. Pertamuan terakhir di Anfield pun dimenangkan Atletico dengan skor 3-2.

"Terakhir kali kami bermain satu sama lain di sini, di Anfield, Atletico memenangkan pertandingan tetapi penampilan kami malam itu luar biasa. Mereka jelas berhasrat untuk menang jadi kami harus bekerja lebih keras,"pungkasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini