Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Debut Manis, Antonio Conte Raih Kemenangan Perdana

Debut Manis, Antonio Conte Raih Kemenangan Perdana Kredit Foto: Sky Sports
Warta Ekonomi, Jakarta -

Antonio Conte menikmati debutnya sebagai pelatih Tottenham Hotspur dengan meraih kemenangan 3-2 atas Vitesse Arnhem di Liga Konferensi Eropa, Jumat dini hari (5/11) WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur itu berlangsung ketat. Ini terbukti dengan terciptanya lima gol di babak pertama. Sebenarnya Tottenham sempat unggul 3-0 hingga menit ke-30.

Ketiga gol itu dicetak Heung-Min Son (15), Lucas Moura (22) dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen pada menit ke-28.Namun Vitesse mampu memperkecil papan skor melalui Jacob Rasmussen dan Matus Bero. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-2.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling menyerang. Namun tidak ada satu pun gol tercipta. Justru dua kartu merah dikeluarkan wasit masing-masing kepada Cristian Romero (Tottenham) dan Markus Schubert (Vitesse).

Kesan pertama saya adalah itu adalah pertandingan yang gila karena kami menang 3-0. Dan kami mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol lain, tetapi sebaliknya dalam 10 menit kami kebobolan dua kali dan kami kehilangan sedikit kepercayaan diri," kata Conte.

Kemenangan meyakinkan ini menempatkan Tottenham berada di urutan kedua di Grup G atau berjarak tiga poin di belakang Rennes, yang mengalahkan Mura 1-0.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: