AS Roma Tersandung Lagi, Lazio Tekuk Salernitana

AS Roma Tersandung Lagi, Lazio Tekuk Salernitana Kredit Foto: Getty Images

AS Roma belum juga mampu bangkit. Kemarin Minggu (7/11), klub itu ditekuk tuan rumah Venezia 3-2 dalam lanjutan Liga Italia Seri A.

Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya diderita secara beruntun setelah sebelumnya juga dikalahkan AC Milan 1-2. Bermain di Stadion Pierluigi Penzo, Venezia mampu unggu cepat pada menit ke-3 melalui Mattia Caldara.

Namun gol dari Eldor Shomurodov dan Tammy Abraham membawa Roma unggul 2-1 saat turun minum. Pada babak kedua, Venezia mampu membalikkan keadaan dengan dua golnya. Penalti Mattia Aramu pada menit ke-65 dan gol David Okereke pada menit ke-74 membuat tim asuhan Paulo Zanetti itu unggul 3-2.

Baca Juga: Liverpool Telan Kekalahan Pertama Musim Ini

Skor 3-2 pun bertahan hingga pertandingan usai. Kekalahan ini membuat Giallorossi julukan Roma terperosok ke peringkat keenam dengan nilai 19 dari 12 kali pertandingan.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Lazio meraih poin penuh setelah mengalahkan Salernitana dengan skor 3-0. Bermain di StadionOlimpico, Roma ketiga gol Lazio dicetak Ciro Immobile, Pedro Rodriguez dan Luis Alberto.

Ciro Immobile mencetak golnya yang ke-161 bersama Biancocelesti. Dia telah menjadi pencetak gol terbaik dalam sejarah klub setelah golnya melawan Marseille awal pekan ini.

“Ciro adalah finisher yang tidak biasa,” kata Pelatih Lazio Maurizio Sarri.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini