Southgate Panggil Emile Smith Rowe Masuk Timnas Senior Inggris

Southgate Panggil Emile Smith Rowe Masuk Timnas Senior Inggris Kredit Foto: Bein Sports

Emile Smith Rowe dipanggil ke skuad senior Inggris untuk pertama kalinya. Gelandang serang Arsenal berusia 21 tahun itu telah bergabung dengan skuad Inggris di St George's Park pada Senin (8/11).

Inggris akan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Albania dan San Marino. Menghadapi kedua negara itu, Southgate telah memanggil 22 pemain.

Rowe awalnya telah ditetapkan untuk bergabung dengan U-21 tetapi telah direkrut oleh manajer Gareth Southgate. Sementara Marcus Rashford, James Ward-Prowse, Mason Mount dan Luke Shaw tidak diikutsertakan dalam pemangguilan timnas.

Rashford akan tetap bersama Manchester United (MU) untuk berkonsentrasi mendapatkan kembali kebugaran penuh. Sementara Shaw saat ini mengikuti protokol gegar otak di klub.

Baca Juga: Xavi Resmi Diperkenalkan, Era Baru Barcelona Dimulai

Ward-Prowse dikesampingkan karena sakit, sementara kedatangan Mount telah ditunda karena operasi gigi baru-baru ini. Smith Rowe telah tampil di semua pertandingan Liga Premier Arsenal musim ini.

Bahkan ia telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini