Atta Halilintar Cabut Laporan Polisi, Aurel Hermansyah Kasih Alasannya, Ternyata...

Atta Halilintar Cabut Laporan Polisi, Aurel Hermansyah Kasih Alasannya, Ternyata... Kredit Foto: Instagram/aurel.hermansyah

Penyanyi Aurel Hermansyah turut menyoroti aksi suaminya, Atta Halilintar yang mencabut laporan terhadap YouTuber Savas Fresh.

Alih-alih kesal, dia justru mendukung tindakan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah beralasan ingin hidup tenang jelang persalinan anak pertama.

Baca Juga: Diungkap Sang Asisten! Ternyata Vanessa Angel...

"Pastinya pengen tenang menuju proses persalinan, Insya Allah, makasih ya semuanya. Terima kasih," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Apalagi, Aurel Hermansyah menuturkan kalau Savas Fresh dan keluarganya sudah meminta maaf. Sehingga tidak ada alasan untuk meneruskan kasus ini sampai ke pengadilan.

"Kemaren setelah kita omongin berdua, kita cari jalan tengah yang terbaik," terang Aurel Hermansyah

"Kalau dia mengakui kesalahannya ini bisa menjadi baik. Dan memang Savas juga udah mengakui kesalahannya. Jadi yaudahlah," sambungnya lagi.

Atta Halilintar turut menimpali. Dia berharap kasus Savas Fresh ini bisa menjadi pembelajaran buat orang.

Baca Juga: Orangtua Ayu Ting Ting Dilaporkan ke KPAI karena Bikin Anak KD Alami Ini...

"Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi," kata Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta Halilintar melaporkan Savas Fresh di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini. Dia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini