Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Serukan ke Simpatisannya, Wanti-wanti ke Kapolda Fadil Imran...

Habib Rizieq Serukan ke Simpatisannya, Wanti-wanti ke Kapolda Fadil Imran... Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kuasa hukum eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan pesan yang disampaikan oleh kliennya itu kepada para simpatisan.

Dari baluk jeruji besi, Habib Rizieq menyerukan kepada pada simpatisan agar memboikot Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Kapan dan dimana saja pokoknya jangan pernah undang Irjen Fadil Imran," ujar Aziz Yanuar dikutip dari GenPI.co, Selasa (9/11/2021).

Pihaknya menyerukan memboikot Fadil dalam acara keagamaan maupun sosial atau kegiatan kemasyarakatan lainnya. Sebab, dia menilai bahwa terdapat kejanggalan dalam kematian enam laskar pengawal Habib Rizieq itu.

"Yang paling mencolok, seluruh saksi mata di KM 50 dilarang ambil gambar, bahkan dihapus," terangnya.

Selain itu, yang paling janggal yakni saat TKP tidak ada garis polisi dan semacamnya.

"Seruan boikot sebagai sanksi sosial, apalagi diduga pelanggaran HAM berat," tegas dia.

Seperti diketahui, saat ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) masih menyidangkan perkara kematian laskar pengawal Habib Rizieq tersebut. Terdakwa dalam perkara tersebut yakni berinisial FR dan MYO, merupakan anggota Polda Metro Jaya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan