Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keppel Land dan Inhype Group Bangun Chillax, Destinasi Komersial Baru di Kawasan Sudirman Jakarta

Keppel Land dan Inhype Group Bangun Chillax, Destinasi Komersial Baru di Kawasan Sudirman Jakarta Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Keppel Land dan InHype Group mengadakan seremonial peletakan batu pertama untuk Chillax, sebuah pusat komersial dan retail seluas 6000 m2 yang terletak di tengah Jl. Jend. Sudirman, Jakarta. 

Direncanakan untuk selesai di pertengahan 2022, Chillax akan menjadi tempat pertama di area Sudirman yang memperkenalkan konsep F&B bertema alfresco dining atau restoran dengan ruang terbuka. Selain menggaet Butler Steak, Gion Sushi, Vilo, Baba Laksa, Skinny Dip, Hygge dan masih banyak nama besar lain di dunia F&B, Chillax yang terinspirasi dan menggunakan konsep ala Eropa ini juga akan memiliki beberapa tenant di bidang health & beauty, fashion dan sports. Chillax juga akan mengadakan berbagai acara tahunan seperti food festival, peluncuran produk dan pameran.

“Keppel Land selalu berinovasi untuk memberikan solusi yang benefisial kepada konsumen dan publik. Sejalan dengan fokus kami tersebut, kami sangat senang berkolaborasi dengan InHype Group untuk melahirkan Chillax, yang memiliki fitur unik berupa alfresco dining serta area retail tematiknya, apalagi ini adalah tempat pertama di area Sudirman yang memiliki semua fitur tersebut. Kami sangat yakin kalau Chillax, dengan konsep placemaking-nya akan memberikan nuansa baru di area Sudirman, dan akan menjadi pilihan destinasi bagi konsumen dan publik,” ujar Samuel Ng, Presiden Keppel Land Indonesia.

Semantara itu Willy Kurniawan, CEO dari InHype Group mengatakan  “Seiring dengan perkembangan situasi pandemik yang semakin membaik, konsumen akan kembali melakukan eksplorasi untuk mengunjungi tempat baru yang menarik, terutama F&B. Seperti namanya, Chillax akan memungkinkan konsumen yang datang untuk chill dan relax. Chillax mempunyai karakter dan keunikannya sendiri, seperti area alfresco dining, tenant F&B ternama, atmosfir yang atraktif dan beragam fasilitas, yang tentu saja akan membedakan Chillax dengan kompetitornya. Ini hanyalah permulaan dari kerja sama besar lainnya antara InHype Group dan Keppel Land. Kami akan terus menciptakan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan konsumen.”

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: