Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rumah Atta Halilintar Kecurian, Polisi Langsung Lakukan Ini

Rumah Atta Halilintar Kecurian, Polisi Langsung Lakukan Ini Kredit Foto: Instagram/Atta Halilintar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rumah YouTuber Atta Halilintar telah disambangi maling sampai kehilangan satu unit sepeda motor. Pihak kepolisian pun sudah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono. "Kanit Reskrim sudah ke sana dari kemarin. Pagi ini juga ke sana lagi," ujar Donni saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga: Diam-Diam Vanessa Angel Jadikan Ayahnya Sebagai...

Meski demikian, Donni mengaku Atta Halilintar sampai saat ini belum membuat laporan kepolisian terkait kasus yang dialaminya tersebut.

"Belum ada laporan sampai sekarang," kata Donni.

Sebelumnya, rumah Atta Halilintar baru saja kemalingan dan hal itu diungkap Atta di channel YouTube-nya. Satu unit motor jenis Honda Scoopy milik karyawan yang terparkir di luar pagar, raib. Atta mengetahui informasi tersebut dari karyawannya, Iki.

Berdasarkan pantauan CCTV, kronologi pencurian terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Dua orang lelaki berboncengan motor matic itu sudah mengintai beberapa kendaraan yang terparkir.

Baca Juga: Mahal Banget! Seserahan Ria Ricis Sampai 1M, Warganet Banyak Nyinyir dan Curiga karena...

Akhirnya, pilihan si maling itu jatuh kepada motor yang mudah untuk dicuri. Atta Halilintar menduga pelaku sudah mempersiapkan alat untuk mencuri.

Si pencuri hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk menghidupkan motor tanpa kunci. Padahal, motor itu sudah dikunci stang olehnya saat terparkir.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan