Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ashanty Langsung Dibanjiri Pujian Usai Lakukan Ini

Ashanty Langsung Dibanjiri Pujian Usai Lakukan Ini Kredit Foto: (Foto: Instagram @ashanty)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, telah merayakan hari pahlawan pada Rabu  (10/11) dengan kegiatan yang luar biasa. Statusnya sebagai cucu pahlawan, Ashanty melakukan sebuah aksi untuk mengingat veteran yang berjuang untuk Indonesia.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan akun instagram @ashanty_ash. Disana terlihat Ashanty bersama tim mengunjungi salah satu veteran di Hari Pahlawan ini.

Baca Juga: Diroasting Habis-Habisan Oleh Kiky Saputri, Begini Respons Anies Basewedan

Ashanty pun mendatangi sosok Pak Soedjazim yang sudah berusia 93 tahun. Sosok tersebut masih sehat dan menceritakan bagaimana sejarah tanah air.

"Selamat hari Pahlawan 10 november. (Sebagai apresiasi kita dihari ini mendatangi salah satu veteran. Pak Soedjazim umur nya udah 93 tahun, masih sehat dan ingatan nya masih bagus, banyak cerita mengenai sejarah, semoga kita ngga pernah lupa sm para pahlawan yg sudah berjuang untuk kita bisa sampai pada hari ini)" ujar Ashanty.

Tak berhenti di situ, Ashanty pun memberikan pesan kepada anak muda. "Buat generasi muda, jadilah pahlawan masa kini yg membanggakan negri," pungkas Ashanty.

Hal ini pun menuai sorotan Warganet. Banyak yang menyanjung sikap Ashanty di Hari Pahlawan ini.

"Barakallah....semoga selalu sehat @ashanty_ash & keluarga," ujar salah satu warganet.

Baca Juga: Sedih Banget, Ussy Sulistiawaty dan Vanessa Angel Sempat Berencana...

 "Semangat menebar kebaikan terus bunda @ashanty_ash dan semoga The Hermansyah selalu diberi kesehatan dan rezeki berlimpah berkah, biar bisa trs menolong sesama yg membutuhkan..Aamiin," sambut warganet lainnya.

Seperti yang diketahui, penyanyi Ashanty adalah salah satu artis keturunan dari pahlawan Indonesia. Istri Anang Hermansyah ini merupakan cucu dari Datuk Prof Dr H Abdullah Siddik SH.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Editor: Adrial Akbar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan