Batal Dipenjarakan, Atta Halilintar Minta Haters Cium Kaki...

Batal Dipenjarakan, Atta Halilintar Minta Haters Cium Kaki... Kredit Foto: Instagram/Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat diserang oleh haters bernama Savas Fresh. Pasangan ini akhirnya sempat memilih untuk melaporkan sang haters ke pihak berwenang.

Savas pun ditahan dan hampir dipenjarakan oleh Atta Halilintar. Namun, pada akhirnya pasangan ini batal mencabut laporan mereka.

Baca Juga: Sedih Banget! Ternyata Vanessa Angel Kasih Pesan Ini ke Adik Bibi Ardiansyah Sebelum Berangkat

Diketahui dari Youtube AH, tampak Atta Halilintar memaafkan Savas karena perjuangan ibunya. "Haru ya liat perjuangan ibunya minta maaf ke kita buat anaknya," kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah juga menyebutkan jika Atta Halilintar sempat meminta Savas mencium kaki ibunya. Momen haru ini dipamerkan dalam Youtube AH.

"Kita lihat langsung Savas minta maaf ke kita sama ke ibunya. Bang Atta juga meminta Savas mencium kaki ibunya dan memeluk ibunya," ujar Aurel Hermansyah.

"Jangan diulangi lagi nak, semoga kamu jadi anak yang baik nak," kata ibu Savas saat sang anak mencium kakinya.

Aurel Hermansyah kemudian mengatakan jika terharu dengan perjuangan ibu Savas. Hal tersebut langsung membuat keduanya luluh dan akhirnya memaafkan haters.

"Dari awal ibunya Savas juga ke rumah kita tapi kita berhalangan hadir jadi tadi pertama kali ketemu. Memang orang tuanya Savas juga luar biasa ya dari luar kota ke sini untuk mendatangi anaknya. Jadi kita mencoba buat memaafkan ya lebih baik kita berdamai," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Dikaruniai Anak Kedua, Dokter Langsung Kaget Lihat Penampakan Anak Arief Muhammad karena...

Ibunda Savas juga sempat meminta maaf buat anaknya. Hal ini menyentuh hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Saya sebagai ibu kandung dari Savas meminta maaf yang telah menyakiti hati kalian dan saya berterima kasih kalian bisa membebaskan Safriansyah karena kalian berhati baik dan mulia bisa memaafkan anak saya. Saya berterima kasih kepada kalian, saya meminta maaf atas kejadian yang anak saya lakukan. Semoga anak saya tidak mengulangi seperti ini lagi kedepannya," ujar ibu Savas.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini