Atta Halilintar Antusias Jadi Brand Ambassador The Legion Nutrition, Kenapa?

Atta Halilintar Antusias Jadi Brand Ambassador The Legion Nutrition, Kenapa? Kredit Foto: Imamatul Silfia

Atta Halilintar antusias menjadi brand ambassador minuman suplemen The Legion Nutrition. Pasalnya, ini merupakan kali pertamanya menjadi brand ambassador bertema olahraga.

"Alhamdulillah aku senang banget ya hari ini. Ini event yang aku tunggu-tunggu karena jarang banget aku dipercaya punya event bertema olahraga," kata Atta Halilintar dalam konferensi pers The Legion Nutrition di Jakarta, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga: Jagokan Kandungan Whey, The Legion Nutrition Gandeng Para Pecinta Olahraga

Ia mengungkapkan dirinya telah mengonsumsi produk The Legion Nutrition selama dua bulan. Hasilnya, ia berhasil meningkatkan berat badan hingga ke 6-7 kg dan memiliki bentuk tubuh yang lebih baik.

"Apalagi aku kadang tidur aja tiga sampai empat jam. Tapi suplemen ini bantu menambah nutrisiku jadi terpenuhi. Aku udah 2 bulan konsumsi ini dan alhamdulillah growth-nya baik," tuturnya.

Selain itu, salah satu hal dari The Legion Nutrition yang paling disoroti Atta Halilintar adalah produknya yang telah memiliki label halal. "Produk ini ada halalnya ya, itu yang paling aku tekankan. Ini menurutku salah satu kelebihan produk ini," tambahnya.

Berdasarkan keterangan The Legion Nutrition, produk ini telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sertifikasi Good Manufacturing Practice (GMP), sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), serta sertifikasi ISO 22000 sebagai standar internasional dalam memastikan keamanan pangan.

Di sisi lain, klub sepakbola milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati, juga menjadi salah satu klub sepakbola yang disponsori oleh The Legion Nutrition. Atta mengungkapkan rasa senangnya karena menjadi salah satu klub yang dipilih oleh The Legion Nutrition.

"Responsnya para atlet senang minum ini [The Legion Nutrition]. Mereka merasakan manfaat yang impact ke badan mereka sehingga energi mereka tidak cepat habis," ungkapnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini