Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Layoto Luncurkan Fashion Bersepeda Yang Diminati Masyarakat Indonesia

Warta Ekonomi, Jakarta -

Selama masa pandemi COVID-19, masyarakat dari berbagai daerah umumnya lebih memperhatikan kondisi kesehatannya. Bersepeda di luar ruangan telah menjadi cara utama bagi khalayak umum untuk berolahraga dan hidup.

Oleh karena itu, merek LAYOTO menyediakan peralatan penting bersepeda seperti pakaian dan aksesoris bersepeda untuk sebagian besar orang pada situasi seperti sekarang ini, sehingga olahraga luar ruangan tetap populer selama epidemi ini berlangsung.

LAYOTO adalah merek yang dirancang oleh tim desain sepeda di Xiamen, Cina, yang merupakan tim yang dibentuk untuk inspirasi perancangan desain fashion bersepeda. Merk ini berkonsep untuk menciptakan merek fashion yang modis dan diminati di dunia olahraga.

Sejak pembentukan tim desain LAYOTO, selalu mempertahankan konsep desainnya sendiri. Layoto telah berturut-turut meluncurkan pakaian bersepeda dari berbagai bahan dan gaya. Ada kain Italia, jerat kecil, dan jerat heksagonal.

Pelanggan dapat memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan mereka. Pelanggan dapat bebas untuk memilih produk yang sesuai dengan keinginan mereka. 

Melihat kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian bersepeda yang cukup tinggi, LAYOTO meluncurkan beberapa jenis gaya pakaian terbaru di media virtual melalui aplikasi Shopee dan Lazada sejak Februari 2021 lalu, yang sebelumnya penjualan hanya dilakukan secara konvensional.

Hal ini dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta aktivitas di ruang terbuka dan para pembalap profesional Indonesia. Dibandingkan dengan merk lain, LAYOTO memberikan kualitas yang lebih baik, teknologi desain yang canggih dan harga yang lebih menguntungkan, sehingga pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan.

Jika itu adalah gaya khusus yang sama, tim LAYOTO juga sangat yakin bahwa ia dapat melakukan lebih baik dan lebih profesional daripada yang lain.

“Kami memasuki pasar Indonesia sejak Januari 2019. Awalnya penjualannya tidak terlalu banyak, namun seiring perkembangan, merek kami secara bertahap terbuka di pasar Indonesia. Sekarang produk kami telah terjual puluhan pesanan setiap harinya  di Lazada dan Shopee. Upaya pengembangan produk kami di tahun 2021 juga telah dipersiapkan secara matang. Sejauh ini, beberapa pesepeda Indonesia yang mencintai olahraga sudah mulai memahami dan membiasakan diri dengan bisnis LAYOTO, dan kami juga telah memiliki penggemar fanatik di platform Shopee dan Lazada," ungkap Anggi Aditya, CEO CV LAYOTO Indonesia yang berkantor di Jakarta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: