Parasit Jokowi Makin Berulah, KKPJ Bereaksi Keras: Harus Dibersihkan

Parasit Jokowi Makin Berulah, KKPJ Bereaksi Keras: Harus Dibersihkan Kredit Foto: Twitter/Joko Widodo

Kelompok Kerja Pendukung Jokowi (KKPJ) bersuara lantang soal dugaan menteri yang ikut bisnis PCR. KKPJ mengaku menerima keresahan masyarakat soal adanya peraturan yang dibuat mengikuti mafia di kabinet Presiden Jokowi.

DPP Pro Jokowi, salah satu anggota KKPJ, mengungkapkan beberapa kejanggalan soal aturan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Nama Luhut Terseret Bisnis PCR, Pengamat: Jokowi Harus Hukum...

"Mulai dari vaksin berbayar, wajib RT-PCR, bansos (bantuan sosial, karantina, dan lain-lain," ucap Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus belum lama ini, melansir GenPI.co, Minggu (14/11).

Dia menjelaskan beberapa dugaan menteri yang terjerat hukum pun berbahaya di lingkaran Presiden Jokowi. Selain itu, kata dia, kepentingan politik dari para menteri harus segera dimusnahkan.

"Oportunisme politik di dalam pemerintahan harus dibersihkan Presiden Jokowi," tegasnya.

Dengan demikian, KKPJ mendesak Presiden Jokowi agar tegas menindak para menteri yang diduga bisnis PCR. Selain itu, Presiden Jokowi harus menindak menteri yang diduga bermain kepentingan untuk kontestasi Pemilu 2024.

"Terlalu banyak parasit yang mengatasnamakan Presiden Jokowi untuk menimbun logistik dan kapital politik 2024," imbuhnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini