Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setiap Penduduk Miami Dapat Dividen dari Bitcoin, Ternyata Walikotanya Lakuan Hal Ini...

Setiap Penduduk Miami Dapat Dividen dari Bitcoin, Ternyata Walikotanya Lakuan Hal Ini... Kredit Foto: Unsplash/André François McKenzie
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setiap penduduk Miami dengan dompet digital akan memenuhi syarat untuk menerima dividen Bitcoin, menurut Walikota Francis Suarez. 

“Kami akan menjadi kota pertama di Amerika yang memberikan hasil Bitcoin sebagai dividen langsung kepada penduduknya,” kata Suarez dalam sebuah wawancara pada hari Kamis (11/11).

Baca Juga: CEO Miliarder American Hedge Fund Citadel: Ethereum Akan Menggantikan Bitcoin

Citycoins baru baru ini juga meluncurkan cryptocurrency MiamiCoin pada bulan Agustus, yang membantu mendanai proyek kota dengan menghasilkan sebuah keuntungan.

Melansir sari Cointelegraph, Staking MiamiCoin telah menghasilkan lebih dari 21 juta dolar untuk kota. Dompet cadangannya mengubah deposit MiamiCoin menjadi USD berdasarkan perintah dari pejabat kota. Suarez mengatakan bahwa jika hasil terus berlanjut pada tingkat itu, ada kemungkinan bahwa mereka dapat sepenuhnya menutupi kebutuhan pajak kota.

"Mengapa Anda tidak membayar pajak lebih sedikit kepada orang-orang?,"

Namun, penduduk tidak harus memiliki MiamiCoin untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan BTC gratis.

“Kami akan membuat dompet digital untuk warga kami, dan kami akan memberi mereka Bitcoin langsung dari hasil MiamiCoin," kata Suarez.

Dia mengatakan tujuan utamanya adalah untuk membawa Bitcoin ke tangan lebih banyak orang.

Sejauh anggota parlemen lokal berjalan, Suarez adalah salah satu pendukung terbesar Bitcoin. Baru minggu lalu, Suarez dan Walikota New York City, Eric Adams mengumumkan bahwa mereka akan menerima gaji berikutnya dalam bentuk Bitcoin. Janji mereka dengan cepat dicocokkan oleh Jane Castor, Walikota Tampay Bay, Florida.

Pada bulan Februari, Walikota Suarez mengumumkan rencana untuk mengubah Kota Miami menjadi pusat cryptocurrency utama dengan memberlakukan “undang-undang kripto paling progresif.” Tepatnya, konfrensi Bitcoin tahun ini diadakan di Miami, menarik kerumunan terbesar dalam sejarah acara tahunan.

Setelah pengumuman Suarez, harga MiamiCoin melonjak 18% ke level tertinggi harian 0,02369489 dolar menurut Coinecko.

 

 

 

 

Baca Juga: Tak Hanya Soal Kalkulasi, Ternyata Alasan Hasan Nasbi Ragu Anies Dapat Tiket Capres Karena Urusan Finansial: Saya Nggak Bisa Bayangkan

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: