Setelah Resmi Menikah Teuku Ryan Ingin Punya 3 Anak, Ria Ricis Langsung Bilang...

Setelah Resmi Menikah Teuku Ryan Ingin Punya 3 Anak, Ria Ricis Langsung Bilang... Kredit Foto: Instagram/Ria Ricis

Pasangan Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan telah sepakat tidak akan menunda untuk kehamilan. Pasangan muda ini pun berharap segera diberikan keturunan.

"Kalau bisa jangan nunda ya, itu kan rezeki dari Allah titipan. Karena di luar sana pengen punya anak, masa kita menunda," ungkap Ria Ricis saat jumpa press di kawasan Pondon Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga: Cerita Sedih Suami Ria Ricis Kehilangan Keluarga saat Tsunami Aceh

Teuku Ryan turut menimpali. Lelaki asal Aceh ini berdoa agar bisa mempunyai tiga anak.

"Aku pengennya tiga, aku kan berdua (saudara) biar ramean aku udah ngerasain kayak sepi banget kalau berdua aja," tutur Teuku Ryan.

Mendengar itu, Ria Ricis hanya tersenyum. Tidak terlalu banyak komentar, dia menyerahkan urusan anak kepada sang suami.

"Ya kalau saya sih terserah pabriknya aja. Saya terserah bapaknya aja," kata Ria Ricis.

Selebihnya, Teuku Ryan cuma menuturkan jika berjanji tidak akan membatasi karier Ria Ricis di industri hiburan Tanah Air.

"Saya nggak pengen batesin kerja Ricis yang nyaman dalam bekerja seperti itu ya aku nggak ngelarang banget. Jadi support sistem," ucap Teuku Ryan.

Ria Ricis membenarkan omongan Teuku Ryan. Menurutnya sang suami tidak masalah asalkan dirinya meminta izin sebelum ambil pekerjaan.

Baca Juga: Olivia Nathania Telah Ditahan, Nia Daniaty Sedih Bukan Main Lihat Kondisi Cucunya yang...

"Aku kalau mau ngambil kerjaan izin, abang juga gitu ngambil kerjaan apa mah izin, mau beli apa ya izin, aku juga mau beli apa izin," jelas Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis dipersunting Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021). Momen sakral itu disiarkan langsung di televisi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini