Program TeSCA 2021, jadi Bukti Kolaborasi Telkom dan Dikti Wujudkan Inovasi dan Civitas Akademika

Program TeSCA 2021, jadi Bukti Kolaborasi Telkom dan Dikti Wujudkan Inovasi dan Civitas Akademika Kredit Foto:

Telkom Indonesia dan Dirjen Dikti berkolaborasi sekaligus meluncurkan Program Telkom Smart Campus Awards (TeSCA) 2021 pada Senin (15/11/2021).

Program ini sejalan dengan program pemerintah yang bertajuk Gerakan Literasi Digital, yaitu upaya menciptakan kolaborasi antara pemerintah, pelaku industri, dan akademisi semakin mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. 

Menurut Direktur Enterprise and Business Service Telkom Indonesia, Edi Witjara, TeSCA merupakan sebuah program inisiasi Telkom Indonesia untuk meningkatkan Digital Adoption serta Digital Creativity. Tahun ini, katanya, TeSCA hadir dengan tema “Digital Smart Campus, Wujudkan Indonesia Tumbuh”. 

“Momentum ini merupakan suatu langkah bersama untuk mendukung dan meningkatkan talenta digital innovation,” ujar Edi, dalam siaran pers, Jakarta (16/11/2021).

Acara peluncuran ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari kedua belah pihak. Selain Direktur Enterprise and Business Service Telkom Indonesia Edi Witjara, kegiatan ini juga dihadiri oleh plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Prof. Nizam, Ph.D. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini