Cozy Coliving Hadir di Fatmawati Jakarta Selatan, Yuk Kepoin!

Cozy Coliving Hadir di Fatmawati Jakarta Selatan, Yuk Kepoin! Kredit Foto:

Kebutuhan akan kamar kost sudah menjadi kebutuhan utama di kota besar seperti di Jakarta. Banyaknya perantau yang ingin menempuh pendidikan, atau mengadu nasib di Ibukota menjadi salah satu faktornya.

Terbukti pada data dukcapil per Juni 2021 menunjukan total penduduk Jakarta sejumlah 11,25 juta jiwa yang dimana semakin tinggi kebutuhan tempat tinggal.

Seperti yang kita ketahui, tepat pada hari jumat, 12 November 2021, Cozy Coliving meresmikan kehadiran cabang terbarunya di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan. Diklaim sebagai salah satu proyek terbesar dari Cozy Coliving, Cozy Fatmawati dapat menampung sampai dengan 100 pintu kamar.

"Ya, Cozy Coliving Fatmawati memiliki total 5 lantai dalam satu gedung, dan gak kalah modern dari cabang pendahulunya,” ungkap Tommy Riady selaku CEO dari Cozy Coliving.

Menurut Tommy, langkah ini digunakan sebagai antisipasi lonjakan kebutuhan tempat tinggal seiring dengan semakin bertambahnya penduduk di Ibukota

Tidak kalah dari cabang pendahulunya, Cozy Coliving Fatmawati hadir dengan smart home system di setiap kamar, dimana semua barang elektronik sudah terintegrasi melalui smartphone.

Lalu, apa kelebihannya dibanding kamar pada umumnya?

  1. Tingkat keamanan kamar dan gedung semakin tinggi
  2. Memudahkan aktivitas sehari-hari dengan adanya voice command, dan remote jarak jauh
  3. Tidak perlu takut kehabisan listrik akibat lupa mematikan perangkat, cukup siapkan timer dan perangkat akan mati dengan sendirinya

Terlepas dari keunggulan smart home system, Cozy Coliving Fatmawati juga unggul dari segi interior dan fasilitas lainnya ditambah 1 (satu) kejutan baru di Cozy Coliving yaitu Lift yang berguna untuk memudahkan mobilitas penghuni.

Kehadiran Cozy Coliving Fatmawati semakin merealisasi visi dari Cozy untuk membantu meningkatkan produktivitas masyarakat melalui hunian yang nyaman, dan layak. Karena Cozy percaya, segala aktivitas dimulai dari rumah.

Kira-kira akan ada kejutan apa lagi dari Cozy Coliving? Bagi teman-teman yang ingin merantau, dan mencari tempat tinggal di jakarta, bisa langsung follow instagram @cozy.coliving untuk update informasi seputar Cozy Coliving dan kejutan dari cabang-cabang selanjutnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini