Mendadak, Fahri Hamzah Sentil Presiden Jokowi

Mendadak, Fahri Hamzah Sentil Presiden Jokowi Kredit Foto: Twitter/Fahri Hamzah

Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah mendadak sentil Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait keputusan Kejakasaan Republik Indonesia terhadap mafia tanah.

Menurut Fahri Hamzah, pengumuman yang diberikan kejakasaan menjadi genderang perang terhadap mafia tanah.

"Mari kita dujung Inisiatif yang baik dari @KejaksaanRI kita. Saya sendiri melihat tindakan mereka merajalela. Serobot sana, serobot sini. Nyaris tanpa halangan! #LawanMafiaTanah," kata Fahri Hamzah melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Meski Ambisius, Letjen Dudung Belum Tentu Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi KASAD Karena...

Menurut mantan Wakil Ketua DPR itu, langkah tepat yang diambil kejaksaan untuk mengatasi kasus mafia tanah yang sering terjadi di Indonesia.

Selain terhadap mafia tanah, jaksa agung juga menabuh genderang perang terhadap mafia pelabuhan. Pasalnya, dengan adanya mafia pelabuhan, wajah ekonomi Indonesia menjadi terlihat buruk.

"Presiden @jokowi harus menangkap sikap Kejagung ini sebagai konsistensi dalam mengakhiri problem real kerakyatan di sektor agraria dan hambatan ekonomi dalam sektor pelabuhan,"ungkap Fahri Hamzah.

Fahri mengatakan, sudah seharusnya Presiden Jokowi memberikan beck up kepada pihak kejaksaan untuk perangnya melawan mafia.

"Untuk itu Presiden @jokowi perlu memberikan back up yang serius ketika aparat @KejaksaanRI harus berhadapan dengan raksasa penguasa politik pertanahan dan pelabuhan di lapangan," pungkas Fahri Hamzah.

Baca Juga: Pengamat Ini Berani Banget Bilang Pemerintahan Jokowi Bikin Rakyat Terjajah, Analisisnya Telak...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini