Jelang Akhir Tahun, Brand Otomotif Gandeng IMS Organizer Luncurkan Type Baru

Jelang Akhir Tahun, Brand Otomotif Gandeng IMS Organizer Luncurkan Type Baru Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Jelang akhir tahun 2021, brand otomotif kembali kepakkan sayapnya dalam mengenalkan tipe mobil baru dengan menggandeng IMS Organizer. Pameran Exhibition Otomotif Multi Brand ini digelar dari tanggal 15 hingga 21 November 2021 di Sun Plaza Medan.

Owner IMS Organizer, Indra Yones, mengatakan bahwa di akhir tahun 2021 adalah waktu yang tepat dalam mengenalkan tipe mobil baru pada masyarakat Kota Medan.

Baca Juga: Hadapi Era Elektrifikasi, Wuling Tampilkan Mobil Listrik Ini

"Peserta yang ikut dalam pameran Exhibition Otomotif Multi Brand ialah BMW, Toyota Deltamas, KIA, Honda IDK, Mitsubishi Dipo, dan Daihatsu," katanya, Rabu (17/11/2021).

Dikatakannya, hadirnya pameran ini adalah untuk mendongkrak penjualan tiap brand otomotif di Medan. Sebab, pada akhir tahun biasanya masyarakat Medan sebagian akan berlibur ke suatu tempat hingga memasuki awal tahun 2022.

"Tugas kami memang fokus pada pameran otomotif, dan kami siap membantu dalam mengenalkan type-type baru, atau promo-promo baru dari otomotif tersebut," ujarnya.

Bahkan, pihak IMS Organizer bukan hanya mengenalkan brand otomotif di plaza atau mal Kota Medan, pihaknya juga menggelar pameran di tiap Kabupaten di Sumatera Utara.

"Kami berharap, dengan adanya pameran otomotif yang digelar, masyarakat di Medan maupun Sumut lebih gampang dalam mengenal atau langsung membeli mobil yang diinginkan," pungkasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini