Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penuhi Kebutuhan Keluarga, JnS Hadirkan Konsep One Stop Shopping

Penuhi Kebutuhan Keluarga, JnS Hadirkan Konsep One Stop Shopping Kredit Foto: JnS
Warta Ekonomi, Jakarta -

JnS brand fashion asal Bandung siap memanjakan semua kebutuhan keluarga, di satu toko dengan brand yang sama. Pasalnya, berbelanja pakaian untuk satu keluarga, harus pusing memilih tempat yang berbeda. Ibu dan bapak bisa di satu toko atau satu brand, tetapi untuk anak di tempat lain. 

“Kami mendirikan brand JnS ini ketika melihat banyak orang kebingungan mencari pakaian kembar sekeluarga dengan harga yang cukup terjangkau dalam berbagai kalangan di satu tempat,” ucap owner JnS Jennifer Engelini, di Bandung, Jawa Barat.

JnS fokus membidik pangsa pasar keluarga, ayah-ibu-anak dalam satu tema, alias couple. Brand ini hadir dengan konsep one stop shopping, yakni kebutuhan  produk pakaian untuk keluarga di satu tempat dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin.

“Jadi, dari anak, ayah dan ibu, bisa satu tema. Satu gaya, biar tampak kompak dan serasi,” kata Jennifer Engelini.

Baca Juga: Brand Ingin Mulai Masuk ke Ranah E-Commerce? Mending Simak Dulu Solusi Satu Ini...

Konsentrasi produk couple keluarga ini, bukan tanpa tujuan. JnS memiliki niatan agar semua produknya memberikan  kehangatan dalam hubungan sebuah keluarga. Pesan ini diwujudkan dalam produk-produk JnS yang tersedia untuk ayah, ibu dan anak dalam satu model atau tema.  Antara lain  kaos / pakaian couple keluarga, pakaian anak, pakaian wanita dan pakaian pria.

“Sekeluarga lengkap, kami siapkan. Jadi tidak perlu bingung lagi,” katanya.

Seluruh produk JnS sudah dipercaya dalam menemani aktivitas atau hari-hari spesial keluarga selama satu tahun terakhir. Pilihan couple, bukan tanpa alasan. Banyak keluarga di Indonesia yang ingin tampil serasi, satu tema dalam acara-acara tertentu, bahkan pakaia sehari-hari.

“Pengembangan produk terus dilakukan seiring dengan perkembangan minat konsumen di era fast fashion serta semakin bertumbuhnya jumlah keluarga muda dengan gaya hidup modern di Indonesia,” kata Jennifer. 

Baca Juga: Optimalkan Pengalaman Belanja Online, Converse Luncurkan Platform E-Commerce

Bagi Jennifer, dengan teknologi dan konsep pakaian yang diberikan JnS, dapat memberikan perubahan pada keluarga Indonesia untuk tampil lebih stylish dan modern sesuai dengan tren yang sedang ada.

“JnS juga selalu menjamin ketersediaan dan pengiriman produk untuk mempermudah kebutuhan sandang keluarga Indonesia,” kata Jennifer lagi.

Untuk menjaga kepuasan pelanggan JnS, akan   terus mengedepankan kontrol dari kualitas setiap produk yang dikeluarkan. Untuk saat ini, produk JnS bisa didapatkan di market place Shopee, sedangkan gudang ada di daerah Kopo, Bandung.

Untuk menjaga kepuasan pelanggan, JnS juga akan terus berinovasi untuk meningkatkakualitas desain, model dan produk sehingga dapat menjadi one stop shopping pakaian keluarga pertama di Indonesia. Bersama JnS, keluarga Indonesia diharapkan dapat terlihat semakin hangat dan kompak dalam setiap suasana dalam perkembangan dunia fashion modern yang terus berkembang.

“Siapa sih yang tidak ingin keluarga tampak serasi? Saya yakin semua keluarga menginginkan begitu,” kata  Jennifer.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: