Antar Inggris ke Piala Dunia, FA Siap Perpanjang Kontrak Southgate

Antar Inggris ke Piala Dunia, FA Siap Perpanjang Kontrak Southgate Kredit Foto: Sindonews

Sukses mengantar tim nasional Inggris ke Piala Dunia 2022, membuat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) tak ragu untuk memperpanjang kontrak pelatih Gareth Southgate.

Kontrak Southgate sebagai pelatih timnas Inggris akan berakhir tahun depan. Timnas Inggris berhasil melaju ke Qatar setelah mengalahkan San Marino. Tak tanggung-tanggung Inggris melesakkan 10 gol ke gawang San Marion tanpa balas.

Tiga poin ini cukup membuat Inggris menjaga jarak jadi enam poin dari Polandia di peringkat kedua Grup I. Polandia yang berusaha menempel Inggris justru kalah oleh Hungaria 1-2 di National Stadium, Warsaw.

“Ketika anda bekerja dengan staf seperti saya bekerja dengan dan dengan sekelompok pemain yang reseptif dan memiliki bakat yang kami miliki, maka itu jelas sangat menyenangkan,” Kata Southgate kepada wartawan.

Baca Juga: 12 Negara Sudah Kunci Tiket ke Piala Dunia 2022, Ini Daftarnya

Tidak ada alasan lain untuk tidak duduk (untuk membahas kontrak saya) selain fakta bahwa kami merasa benar untuk berkonsentrasi pada Kejuaraan Eropa dan menyelesaikan kualifikasi (Piala Dunia) ini.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bisa duduk bersama John (McDermott, direktur teknis FA) dan Mark Bullingham (CEO FA) dan melalui semuanya, tapi saya tidak mengharapkan itu menjadi rumit sama sekali,"Kata Southgate

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini