Goodyear Assurance MaxGuard SUV, Unggul dalam Pengereman dan Menjelajahi Situasi Baru

Goodyear Assurance MaxGuard SUV, Unggul dalam Pengereman dan Menjelajahi Situasi Baru Kredit Foto:

Goodyear Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran resmi Assurance MaxGuard SUV, anggota baru dari Keluarga Assurance Goodyear.

Diperuntukkan memenuhi pasar lokal, Assurance MaxGuard SUV memberikan perlindungan 2-in-1 melalui cengkeraman dan keawetan yang lebih unggul dibanding pendahulunya, menempatkan ban ini sebagai mitra yang sempurna untuk pengemudi dan keluarga melakukan perjalanan dan menjelajahi dunia kemungkinan.

Dengan Teknologi ActiveGrip Goodyear yang canggih, Assurance MaxGuard SUV baru menawarkan daya cengkeraman yang kuat untuk pengendalian kemudi yang superior ditambah jarak pengereman yang lebih pendek di jalan basah.

Disain tapak yang unik dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon yang lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika. 

Sementara teknologi DuraGuard diawali dengn membentuk karkas ban yang lebih kuat menahan luka gores dan tusukan, sekaligus meningkatkan daya tahan kinerja dengan konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja yang menyatu menjadikannya lebih kuat sebagai konstruksi khusus untuk aplikasi SUV.

Assurance MaxGuard SUV juga memberikan ketenangan berkendara karena peningkatan pola tapak yang berdesain blok miring, tiga rib pengurang kebisingan, dan alur ban yang lebih sempit menambah pengalaman berkendara yang lebih tenang dan nyaman.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini