Unggulkan Kapasitas Baterai 5000mAh, OPPO A95 Resmi Rilis dengan Harga Rp3 Jutaan

Unggulkan Kapasitas Baterai 5000mAh, OPPO A95 Resmi Rilis dengan Harga Rp3 Jutaan Kredit Foto: Imamatul Silfia

OPPO resmi meluncurkan perangkat lini seri A terbaru yakni OPPO A95. Setelah vakum selama dua tahun, seri ini hadir dengan fitur unggulan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

"Smartphone saat ini dibutuhkan untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Untuk itu, OPPO merancang OPPO A95 dengan baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33 Watt," kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam acara perilisan OPPO A95 di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Pengenalan Perangkat Series A OPPO Terbaru, Berikut Berbagai Elemen pendukung Peforma OPPO A95

Dengan fitur 33W Flash Charge, pengguna dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 72 menit. Sementara dengan pengisian daya 5 menit, pengguna dapat menikmati 1,8 jam menonton video YouTube dan 5,7 jam panggilan suara.

OPPO A95 juga dilengkapi fitur Battery Guard, Super Power Saving Mode, dan Super Nighttime Standby untuk memaksimalkan dan melindungi performa baterai. Selain itu, terdapat pula fitur Charging Heat Control yang dapat mengontrol suhu perangkat ketika sedang mengisi daya.

OPPO A95 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 662 serta konfigurasi RAM 8GB+128GM ROM guna mendukung kelancaraan penggunaan ponsel. OPPO juga memberikan fitur RAM Expansion pada perangkat OPPO A95 sehingga pengguna dapat mengubah penyimpanan ROM menjadi virtual RAM hingga 5GB ketika membutuhkan.

Kamera OPPO A95 dilengkapi 48MP Triple Camera di bagian belakang yang turut didukung oleh fitur AI Scene Enhancement yang dapat mengoptimalkan warna, saturasi, dan kecerahan. Kamera juga memiliki fitur Night Mode yang dapat mengambil foto dengan cerah dan jernih meskipun pencahayaan yang rendah.

Adapun kamera depan memiliki kemampuan 16MP dengan fitur AI Beautification dan Front Night Mode. Kemudian, OPPO A95 dilengkapi rangkaian fitur seperti Steady Video, SLO-MO, dan SoLoop untuk perekaman video.

Fitur lain yang juga diunggulkan dalam ponsel ini adalah adopsi desain OPPO Glow yang membuat permukaan ponsel terasa halus, bebas sidik jari, dan tahan gores. OPPO A95 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black.

OPPO A95 memiliki layar 6,43 inci dengan rasio layar-ke-perangkat sebesar 90,8% dan resolusi 2400x1080 piksel. Layar dilengkapi dengan All-day AI Eye Care, AI Smart Backlight, dan DC Dimming guna memberikan pengalaman visual yang lebih nyaman sekaligus menjaga kesehatan mata pengguna.

OPPO A95 dapat dipesan mulai hari ini dengan harga senilai Rp3.999.000.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini