Gandeng Qoala, BCA Life Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Berjangka untuk Generasi Milenial

Gandeng Qoala, BCA Life Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Berjangka untuk Generasi Milenial Kredit Foto: BCA Life/Qoala

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) dan PT Archor Technology Digital (Qoala) berkolaborasi meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka BCA Life Perlindungan Jiwa. Produk ini dirilis untuk menyasar generasi milenial di Indonesia.

"Kami berharap BCA Life dapat menjadi pilihan yang tepat bagi generasi milenial untuk mendapatkan perlindungan jiwa bagi perencanaan keuangan mereka di masa depan. Produk yang kami tawarkan ini bisa menjadi solusi kenyamanan keuangan para milenial," ujar Presiden Direktur sekaligus CEO BCA Life Rio Winardi dalam siaran pers yang diterima Warta Ekonomi, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Qoala Hadirkan Beragam Asuransi Perlindungan Mobil

Produk BCA Life Perlindugnan Jiwa yang akan dipasarkan di Qoala memberikan manfaat uang pertanggungan hingga Rp500 juta dengan premi mulai dari Rp40 ribu per bulan. Selain itu, produk ini juga menawarkan manfaat masa bayar 8 tahun untuk mendapatkan perlindungan jiwa 12 tahun. Tedapat pula manfaat pengembalian premi sebesar 50% di akhir tahun ke-12 polis.

Produk digital BCA Life dapat diakses melalui platform Qoala seperti aplikasi maupun website yang dapat dijangkau oleh smartphone. Co-founder sekaligus Chief Operating Officer (COO0 Qoala, Tommy Martin, menyatakan Qoala tercatat dalam Sandbox Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di klaster Insurtech. Dengan demikian, ia mengklaim pengguna tak perlu ragu perihal keamanan data.

Bertepatan dengan peresmian kerja sama ini, untuk pembelian produk BCA Life di aplikasi Qoala akan mendapatkan promo cashback dari premi asuransi yang berlangsung pada 18 November-18 Desember 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun ketentuan tersebut adalah cashback 50% dari premi pertama yang berlaku untuk 100 orang pembeli pertama, cashback hanya berlaku untuk pembelian produk BCA Life Perlindungan Jiwa di aplikasi Qoala, menggunakan kode promo QOALABCAL100 saat melakukan pembayaran, dan maksimal cashback yang didapatkan adalah Rp300.000 yang akan dikirimkan pada bulan berikutnya ke e-wallet sesuai nomor telepon nasabah yang terdaftar di aplikasi Qoala.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini