NOAH Tampil Memukau di Konser Danamon New Live Experience Vol 2

NOAH Tampil Memukau di Konser Danamon New Live Experience Vol 2 Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Band NOAH menjadi penampil di hari kedua konser Danamon New Live Experience Vol 2 Konser berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2021) malam.

Dalam konser dengan format drive-in, kehadiran Ariel dkk langsung disambut penonton dengan bunyi klakson yang bersahut-sahutan. Ariel NOAH langsung menggebrak dengan lagu Separuh Aku. Karena menjadi lagu pembuka, Separuh Aku pun digubah menjadi lebih up-beat.

Baca Juga: Ariel Noah Ingin Segera Nikah, Siapa Pasangannya?

Meski tampil di depan penoton dengan gaya baru, Ariel NOAH tetap berusaha untuk membangkitkan semangat penonton. Mantan kekasih Luna Maya ini pun mengajak penonton bernyanyi bersama.

Ariel NOAH pun tampil begitu atraktif. Ketika membawakan lagu Topeng, lelaki 40 tahun ini menggunakan sepatu dan meluncur dari atas panggung. Ia pun mendatangi para penonton yang berada di dalam mobil. Suara klakson dari mobil penonton pun makin ramai.

Meski hampir terjatuh karena aksi bersepatu roda, Ariel NOAH mengaku sangat puas. "Tadi gue hampir jatuh," kata Ariel.

Tak berhenti sampai di situ kejutan yang disampaikan Ariel, David, dan Lukman. Mereka kemudian menyuguhkan sesi akustik dengan menyanyi di atas mobil di bak terbuka.

Konser #SafetyAndSpectacular ini kembali diselenggarakan sebagai upaya untuk mengobati kerinduan seluruh penggemar dan pecinta musik di Tanah Air yang ingin merasakan kembali suasana konser yang meriah, namun tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya karena dapat disaksikan dengan format Hybrid Show di mana audiens dapat datang menonton langsung secara offline dari mobil (drive-in) di lokasi acaa, atau menyaksikan dari rumah secara online atau daring (virtual).

Sebelumnya, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk Yasushi Itagaki mengatakan Danamon sangat senang dapat berkolaborasi lagi dengan Berlian Entertainment untuk mempersembahkan acara Danamon New Live Experience yang kedua, setelah kesuksesan konser perdana New Live Experience tahun lalu.

"Acara inovatif ini merupakan cerminan dari perspektif Danamon yang modern, dinamis, adaptif, dan aman dalam perbankan," ujarnya.

Ia mengatakan Danamon senantiasa berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dan pecinta musik Indonesia, dengan mempersembahkan penampilan ciamik musisi terpilih di Tanah Air, dalam konser drive-in pertama di Indonesia yang aman dan sarat dengan pengalaman baru.

"Seiring dengan kita memulai perjalanan baru di era new normal pasca-penurunan status PPKM menjadi level 1 di Jakarta, Danamon mengundang semua orang untuk menghadiri pengalaman kultural baru ini dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan," tuturnya.

Danamon New Live Experience Vol 2 digelar selama tiga hari, yaitu hari Jumat-Minggu tanggal 19- 21 November 2021 Pukul 18.00 WIB di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini