Sultan Nggak Main-Main, Raffi Ahmad Resmi Bangun Rans Prestige Sportstainment di Kawasan Elit

Sultan Nggak Main-Main, Raffi Ahmad Resmi Bangun Rans Prestige Sportstainment di Kawasan Elit Kredit Foto: RANS Prestige Sportstainment

Artis Tanah Air, Raffi Ahmad bersama pebisnis Rudy Salim menggelar Groundbreaking RANS Prestige Sportstainment, di kawasan elit PIK 2, Senin (22/11).

Adapun peletakan batu pertama ini dihadiri langsung oleh Rudy Salim, Raffi Ahmad, Dito Ariotedjo, Pihak Agung Sedayu sebagai Developer PIK 2, Roofi Ardian sebagai Presiden RANS CFC dan Jeremy Imanuel sebagai Presiden RANS PIK Basketball. 

Baca Juga: Nagita Slavina Sebentar Lagi Lahiran, Raffi Ahmad Malah...

RANS Prestige Sportstainment bertujuan memberikan fasilitas olahraga terbesar dan terlengkap yang nantinya akan menjadi markas dari RANS CFC dan juga RANS PIK Basketball, dan dijadwalkan akan dibuka pada bulan Juni 2022 mendatang. Baca Juga: Raffi Ahmad Pernah Digrebek Tentara saat di Kamar Hotel, Ternyata karena...

Selain itu, arena RANS Prestige Sportstainment juga ini memiliki konsep Industrial Touch in Modernism. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta. 

"Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball," kata Raffi Ahmad dalam keterangan resminya pada Senin (22/11/2021).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini