PAN Belum Juga Dikasih Jatah Menteri oleh Jokowi, Anak Buah Zulhas: Mestinya ya...

PAN Belum Juga Dikasih Jatah Menteri oleh Jokowi, Anak Buah Zulhas: Mestinya ya... Kredit Foto: Antara/M Agung Rajasa

Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Maaruf Amin. Status partai oposisi pun telah dilepaskan dari partai pimpinan Zulkifli Hasan tersebut.

Namun hingga saat ini, tanda-tanda PAN kebagian jatah kursi menteri belum terlihat. Ketua DPP PAN Saleh Daulay mengaku hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi apapun dari Presiden Joko Widodo soal kapan perombakan kabinet atau reshuffle akan dilakukan.

Begitu dikatakan Ketua DPP PAN Saleh Daulay saat ditanya mengenai kursi kabinet yang akan diberikan Presiden Jokowi usai menjadi anggota koalisi pemerintah.

"Kan belum tahu kita ini kapan (reshuffle) dilakukan dan apa yang diminta," kata Saleh di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/11).

Saleh berharap ada komunikasi dari Presiden Jokowi kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan soal posisi apa yang akan diberikan pada PAN.

"Mestinya kan kalau misalnya ada kebutuhannya ini, kan bisa tahu siapa yang cocok untuk itu," katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini