Alfamart Salurkan Bantuan Sembako bagi 50 Veteran Kota Bandung

Alfamart Salurkan Bantuan Sembako bagi 50 Veteran Kota Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Minimarket Alfamart kembali menyelenggarakan pemberian bantuan bagi veteran di Kota Bandung.

Kegiatan yang diselenggarakan bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bandung ini, sebanyak 50 veteran menerima bantuan berupa paket sembako yang diserahkan di Kantor Kelurahan Merdeka Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Bank Sumut Serahkan Bantuan untuk Pasien TB RO di Medan

Bantuan diserahkan oleh Branch Corporate Communication Alfamart, Elisa Refila, dan PLT Branch Manager ACT Kota Bandung, Wina Siti Maesaroh.

"Mayoritas veteran yang hadir merupakan veteran pembela yang terlibat dalam perang mempertahankan kemerdekaan RI," kata Elisa.

Dalam kesempatan yang sama, bantuan juga diserahkan secara langsung ke rumah para veteranĀ  yang tidak bisa hadir karena kondisi kesehatan dan keterbatasan fisik. Adapun Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ranting Merdeka, Kota Bandung, Juana berpesan agar generasi muda jangan mengotori kemerdekaan yang diperjuangkan.

"Kami dulu berjuang melawan DITII, mempertahankan Papua Barat, dan Timor Timur, jangan disia-siakan kemerdekaan ini. Harus diisi dengan hal yang baik," pungkasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini