SBY: Terima Kasih Pak Jokowi

SBY: Terima Kasih Pak Jokowi Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah tuntas menjalankan operasi besar kanker prostat di Amerika Serikat. Dia mengaku kondisinya sekarang ini baik-baik saja dan sedang menjalankan masa pemulihan.

"Pascatindakan medis ini, major surgery saya masih melakukan pemulihan atau recovery setelah operasi besar itu yang saya lakukan di Rochester," kata SBY dalam video yang diunggah di akun Instagram @aniyudhoyono seperti dilihat Selasa (23/11/2021).

SBY kemudian menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Kata dia Jokowi-Ma'ruf telah banyak membantu dirinya dalam menjalankan operasi kangker prostat tersebut.

Baca Juga: Mantan Stafsus SBY Kritik Megawati, PDIP Beri Jawaban Menohok

"Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Ma'ruf Amin atas kepedulian, perhatian dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di Amerika Serikat," ucapnya.

Selanjutnya, SBY juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendoakannya.Dia berharap semua yang mendoakannya diberi kesehatan dan dijauhkan dari penyakit kanker seperti yang dialaminya.

"Semoga selalu mendapat perlindungan dari Allah, kesehatan lahir dan batin dan terbebas dari penyakit kanker yang sama-sama kita cemaskan," tandasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini