Belum Juga 40 Hari Vanessa Angel Meninggal, Ada yang Bilang: Memanfaatkan Keadaan Banget Gila

Belum Juga 40 Hari Vanessa Angel Meninggal, Ada yang Bilang: Memanfaatkan Keadaan Banget Gila Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Belum genap 40 hari setelah kepergian Vanessa Angel, dua adiknya, Mayang Lucyana Fitri dan Nachika Septalia Nasy, tengah disibukkan dengan merilis single dan video klip berjudul Kemarin.

Video musik adik Vanessa Angel pun diunggah di akun YouTube Musik Proaktif. Namun, bukannya dipuji atau mendapat dukungan, akun YouTube tersebut justru dibanjiri dengan cibiran dan hujatan dari warganet.

Bukan tanpa alasan, netizen menganggap momen kepergian Vanessa Anggel, malah dijadikan sebagai aji mumpung untuk mendompleng kepopuleran sang kakak. Terlebih, Vanessa Anggel belum genap 40 hari meninggal, yang seharusnya masih dalam suasana berduka.

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 1.200 komentar membanjiri unggahan video musik Mayang dan Chika. Sayangnya, sebagian besar hanyalah berisi cibiran dan hujatan dari netizen.

"Memanfaatkan keadaan banget gila, ga respect gw sm keluarganya, ttp support keluarga Bibi," kata warganet. "Harus bgt kayaknya ditulis 'Vanessa Family' biar cuannya makin banyak ya pak wkwkwk," timpal yang lain.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini