Perkuat Iklim Bisnis, Seluruh Nasabah Bank-Bank BUMN Dijamin Askrindo

Perkuat Iklim Bisnis, Seluruh Nasabah Bank-Bank BUMN Dijamin Askrindo Kredit Foto: Askrindo

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Financial Group (IFG), melakukan kerja sama bersama BNI dan BTN, 18 November 2021, lalu.

Hal ini dilakukan guna menciptakan Bisnis Asuransi Kredit yang sehat dan sustainable baik di industri asuransi dan penjaminan maupun industri perbankan. 

Baca Juga: Sejalan dengan Misi Perusahaan, Askrindo Syariah Siap Dukung Penuh Sektor Industri Halal

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/11/2021), Priyastomo, Direktur Utama PT Askrindo mengatakan bahwa transformasi tata kelola, dan operasional ekosistem asuransi nasional perlu terus ditingkatkan.

“Atas dasar semangat sinergi yang sehat dengan tujuan memperkuat industri keuangan nasional, diharapkan akan ada lagi bentuk kerjasama serupa yang bisa dikembangkan dengan perbankan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga: Duet Bareng TékenAja!, Askrindo Semakin Manjakan Para Nasabah

Adapun kerja sama dengan BTN yakni dalam hal perbaikan atau pembenahan terms and conditions, business model  dan premi asuransi yang disesuaikan dengan asas prinsip kehati-hatian dan disiplin pricing yang disesuaikan dengan risk profile objek tertanggung.

Sedangkan kerja sama dengan BNI adalah untuk memperkuat sinergi yang telah terjalin serta  meningkatkan excellence business model.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini