Gemes! Begini Jadinya Elon Musk Rapat Bawa Anak, Curi Perhatian Banget!

Gemes! Begini Jadinya Elon Musk Rapat Bawa Anak, Curi Perhatian Banget! Kredit Foto: YouTube/SpaceXly

Putra Elon Musk yang berusia 1 tahun, X AE A-Xii, muncul secara langka saat bergabung dengan Musk dalam rapat Zoom di perusahaannya, SpaceX pekan lalu.

Bayi pirang berusia 18 bulan dari mantan pacarnya Grimes ini terlihat bertengger di pangkuan ayahnya saat dia melakukan obrolan video untuk memberikan pembaruan tentang Starship dengan Academy of Sciences, Engineering and Medicine.

Baca Juga: Elon Musk Buka-bukaan soal Peluncuran SpaceX Berikutnya: Semoga...

Baby X mengatakan "hai" beberapa kali sambil dengan gembira mengayun-ayunkan tangannya, membuat Musk ikut terkikik geli. X AE A-Xii menyaksikan layar dengan kagum saat menampilkan roket ayahnya sebelum seorang pria masuk untuk membawa si kecil keluar sehingga Musk dapat melanjutkan pertemuannya tanpa gangguan.

Melansir Page Six di Jakarta, Rabu (24/11/21) pada bulan September Musk dan Grimes memutuskan untuk putus setelah tiga tahun berpacaran.

"Kami setengah terpisah tetapi masih saling mencintai, sering bertemu dan berhubungan baik," kata bos Tesla kepada Page Six.

Mereka awalnya menamai bayi mereka "X A-12" tetapi terpaksa mengubahnya menjadi "X AE A-XII" karena undang-undang California melarang karakter dan angka dalam nama.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini