Kontra Bali United, Persija Mau Lanjutkan Tren Positif

Kontra Bali United, Persija Mau Lanjutkan Tren Positif Kredit Foto: Persija Official

Kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung menjadi kesan sendiri bagi Persija. Skuad Persija pun ingin mempertahankan tren positif itu saat menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11).

Pemain belakang Persija, Tony Sucipto, mengakui pertandingan kontra Persib menambah kepercayaan diri menghadapi Bali United. Namun alih-alih membahas kemenangan atas Persib, Tony mengaku hanya akan fokus melawan Bali United.

"Pertandingan kemarin buat kami percaya diri, ya, tapi itu sudah selesai, sekarang kami fokus ke Bali United," kata Tony dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (24/11).

Di sisi lain, Tony mengantisipasi padatnya jadwal dengan melakukan pemulihan. Hal ini pula yang membuatnya tidak ingin tinggi hati atas kemenangan dari mantan timnya itu.

"Kemenangan itu tidak bisa membuat kami jemawa karena mental harus terus terangkat," kata Tony. Menghadapi Bali United akan menjadi laga sulit bagi Persija. Namun Tony siap untuk mempertahankan tren positif dengan menaklukkan Bali United.

"Kami, pemain, semua siap. Kami hanya recovery training untuk mempersiapkan karena kami akan bermain dengan tim yang sama beratnya seperti Bali United," kata Tony.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini