Punya Fasilitas Super Lengkap, Ariana Grande Jual Rumah Mewah Seharga....

Punya Fasilitas Super Lengkap, Ariana Grande Jual Rumah Mewah Seharga.... Kredit Foto: Reuters

Bintang pop dunia, Ariana Grande, resmi menjual rumah mewah miliknya yang berlokasi di Bird Streets Hollywood Hills, Los Angeles. Rumah seluas lebih dari 10.000 kaki persegi (92.903 meter persegi) itu dijual seharga US$14 juta atau setara dengan Rp198,8 miliar. 

Melansir dari foxbusiness.com, rumah tersebut belum lama dimiliki oleh Ariana Grande. Ia membeli tempat tinggal itu pada Juni 2020 lalu dengan harga US$13,7 juta atau setara dengan Rp194,54 miliar. Berdasarkan catatan PropertyShark, rumah tersebut dibangun pada tahun 2018 lalu sebagai rumah khusus dan terikat dengan Woodbridge Group. Baca Juga: Bisnis Properti Keluarga Riady Kinclong, Moody's: Outlook Rating Lippo Karawaci Naik Jadi Positif

Properti mewah yang pernah menjadi tempat tinggal Ariana Grande itu memiliki sejumlah keunikan, salah satunya ialah suguhan pemandangan Los Angeles, Samudra Pasifik dan sekitarnya. Rumah tersebut dikelilingi dinding kava yang dapat dibuka, bar, gudang anggur dengan kapasitas ruang untuk lebih dari 300 botol, dan dapur gourmet dengan pulau granit sutra hitam, serta lemari Italia beraksen kuningan. 

Suite utama di lantai penuh menawarkan area tempat duduk, dua meja rias, bak berendam, dan bilik lemari yang cocok untuk bintang pop. Ada juga ruang media, gym, dan sauna, serta kolam renang tanpa batas yang dikelilingi dek.  

Matt dan Josh Altman dari Douglas Elliman mewakili pembeli, yang tetap menjadi misteri, karena catatan publik belum tersedia. Agen menolak berkomentar. Bird Streets, yang begitu dikenal karena jalan-jalannya yang diberi nama burung, adalah favorit di kalangan elit Hollywood. Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Jodie Foster, Keanu Reeves, hingga chef Bobby Flay turut menjadi penghuni di lokasi tersebut. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini