Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ramai-Ramai Ribut Ibu Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu, Guntur Romli Kasih Tanggapan Menohok

Ramai-Ramai Ribut Ibu Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu, Guntur Romli Kasih Tanggapan Menohok Kredit Foto: Instagram/gunromli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli beri tanggapan soal ribut-ribut anggota komisi III DPR RI dengan Anggiat Pasaribu. Itu dilontarkannya usai video pertikaian itu ramai di media sosial.

Guntur Romli menyebut bahwa konflik yang terjadi di tempat umum adalah hal yang wajar. Namun, sesudahnya harusnya saling memaafkan.

Baca Juga: Jadi Ini Alasan Perempuan 'Anak Jenderal' Cabut Laporan ke Arteria Dahlan, Ternyata Oh Ternyata...

"Senggolan di tempat umum mah biasa, mbok ya maaf2an," tulisnya di Twitter pribadi, Kamis (25/11).

Namun disayangkan, katanya, bila konflik pribadi lalu sampai bawa-bawa jabatan. Bahkan, Arteria dan Anggiat berakhir pada saling lapor.

"Ini cekcok pribadi smpe bawa2 lembaga, bawa2 bintang, bawa2 partai, kok semuanya mau diseret ke urusan personal. Insiden di Soetta, Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal Saling Lapor," tambahnya.

Sebelumnya, Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat cekcok dengan wanita mengaku ajak jenderal di Bandara Soekarno-Hatta. Video keributan itu pun viral setelah menyebar melalui media sosial. Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni yang menerima video itu lantas mengunggahnya ke akunnya di Instagram.

Namun, Anggiat Pasaribu telah meminta maaf dan mencium tangan anggota komisi III DPR RI tersebut, pada pertemuannya di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (25/11/2021). Ia juga terlihat sungkem dengan Ibu Arteria, yang telah dimaki-makinya pada saat keributannya di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Arteria Dahlan Sempat Tidak Dilayani saat Membuat Laporan karena...

Penulis: Adrial Akbar
Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan